Koulibaly Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahan ke MU

    Patrick Pinaria - 11 Oktober 2019 12:55 WIB
    Koulibaly Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahan ke MU
    Kalidou Koulibaly (kiri) (Foto: AFP/Carlo Hermann)
    Singapura: Bek Napoli Kalidou Koulibaly santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun, bek asal Senegal tersebut kalem menanggapi isu tersebut.

    Koulibaly menjadi incaran United sejak dua musim terakhir. Namun, Setan Merah dikabarkan kerap gagal mencapai kesepakatan dengan Napoli lantaran soal nilai transfer. 

    Hingga akhirnya, United memboyong Harry Maguire sebagai alternatif mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Tak tanggung-tanggung, bek asal Inggris tersebut diboyong dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun). Nilai transfer tersebut menjadikannya sebagai bek termahal dunia.

    Meski demikian, kehadiran Maguire tampaknya tidak membuat isu ketertarikan United terhadap Koulibaly mereda. Mereka dikabarkan masih berminat mendatangkan Koulibaly saat ini.

    "Saya sudah terbiasa mendengar begitu banyak cerita setiap hari bahwa saya akan hengkang. Saat ini, satu-satunya tujuan saya adalan menang bersama Napoli. Saya tidak peduli dengan yang lain," ujar Koulibaly.

    "Tujuan kami tetap adalah mengalahkan tim-tim terbaik di Italia dan memenangkan scudetto. Musim ini lebih sulit karena semua tim semakin kuat dan Serie-A menjadi lebih kompetitif," lanjutnya.

    Koulibaly sudah memasuki musim keenam memperkuat Napoli. Sejauh ini, ia sudah membuat 212 penampilan dan menyumbang 10 gol untuk I Partenopei. Ia juga sukses membawa Napoli meraih gelar Piala Super Italia pada 2014. (Sportsmole)


    Video: UEA Gilas Indonesia 5-0

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id