Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool

    Mourinho Sebut Liverpool Sudah Juara

    Gregorius Gelino - 11 Januari 2020 09:43 WIB
    Mourinho Sebut Liverpool Sudah Juara
    Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Lindsey Parnaby)
    London: Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu, 12 Januari, dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, Spurs harus mengakui keunggulan Liverpool.

    Pelatih Spurs, Jose Mourinho, menilai Liverpool sudah menjadi juara meski baru memainkan 20 pertandingan. The Reds memimpin klasemen sementara dengan 58 poin, unggul 13 angka dari Leicester City di  peringkat dua.

    "Saya pikir mereka sudah juara. Saya pernah berada di situasi serupa dan anda tidak ingin mengatakannya, anda tidak ingin merayakannya, tapi anda tahu ketika anda menjadu juara," kata Mourinho di situs resmi klub.

    Mourinho yakin Liverpool sudah menyadari mereka akan menjadi juara. Mourinho yang pernah menjadi juara bersama Chelsea paham betul perasaan itu.

    "Saya pernah berada di situasi ketika Oktober, November, saya tahu saya akan menjadi juara. Mereka tahu itu. Ketika melatih Spurs, saya sempat menjadi pundit dan saya sudah katakan itu tiga atau empat bulan lalu," jelasnya.

    Namun, Mourinho optimistis bisa menghambat langkah Liverpool meski harus kehilangan beberapa pemain kunci. The Lilywhites sendiri harus bermain tanpa Harry Kane dan Moussa Sissoko yang diterpa cedera.

    Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id