MU Ingin Datangkan Edinson Cavani Januari 2020

    Rendy Renuki H - 18 Oktober 2019 12:01 WIB
    MU Ingin Datangkan Edinson Cavani Januari 2020
    Edinson Cavani (kiri) (Twitter/PSG)
    Jakarta: Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Edinson Cavani pada bursa transfer Januari 2020. Striker Paris Saint-Germain itu diburu Setan Merah yang membutuhkan sosok mesin gol.

    MU saat ini terbilang tak memiliki goal getter yang bisa diandalkan di lini depan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan penyerang muda Mason Greenwood.

    Tanpa adanya mesin gol, membuat MU sejauh ini tampil kurang produktif. United baru mencetak sembilan gol di Liga Primer Inggris, dan menjadi yang paling sedikti dari tim 'Big Six' lainnya.

    Menukil laporan 90Min, Cavani dijadikan target potensial MU untuk mengatasi krisis gol tersebut. Setan Merah siap melayangkan penawaran saat jendela transfer Januari 2020 dibuka.

    Kontrak Cavani sendiri saat ini sudah mendekati masa tenggang. Pemain asal Uruguay itu akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang jika PSG tidak memperbarui kontraknya.

    Cavani sejauh ini telah menghabiskan tujuh musim memperkuat PSG. Selama bermain bagi Les Parisiens, pemain 32 tahun itu telah mencetak lebih dari 136 gol di seluruh kompetisi.

    Jika ingin mendatangkan Cavani pada Januari 2020, Mu tentunya harus bergerak cepat. Pasalnya Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik memboyong mantan pemain Napoli tersebut.

    Selain Cavani, MU pun kabarnya tertarik mendatangkan Mario Mandzukic. Striker yang kini memperkuat Juventus itu memiliki harga pasaran senilai 9 juta poundsterling.

    Mandzukic saat ini kerap diparkir pelatih Maurizio Sarri di bangku cadangan. Sarri lebih tertarik menurunkan Gonzalo Higuain sebagai tandem Cristiano Ronaldo di lini depan.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id