Emre Can dan Longstaff dalam Radar Manchester United

    Riyan Ferdianto - 03 Januari 2020 12:36 WIB
    Emre Can dan Longstaff dalam Radar Manchester United
    Sean Longstaff (Depan) (AFP/LINDSEY PARNABY)
    Manchester: Manchester United dilaporkan bakal aktif pada bursa transfer Januari ini. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu dikabarkan bakal memperkuat lini tengah. 

    Sejumlah pemain, khusus pemain tengah kabarnya sudah masuk dalam radar Setan Merah. Klub Serie A, Juventus dan Liga Primer Inggris, Newcastle United jadi dua klub yang pemainnya diincar MU.

    Menurut laporan Daily Mirror, MU kepincut pada Emre Can, gelandang asal Jerman yang baru didatangkan Juve dari Liverpool pada musim panas kemarin. Namun, untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 25 tahun tersebut MU harus bersaing dengan Borussia Dortmund. 

    Selain Can, MU juga dilaporkan tertarik kepada Sean Longstaff. Di sepanjang musim ini, Longstaff menjadi andalan lini tengah The Magpies. Ia sudah tampil 14 kali di Liga Primer Inggris dan mencatatkan satu assist. 

    Ketertarikan MU kepada Longstaff nyatanya bukan hal yang baru. Pada musim panas tahun lalu Setan Merah sempat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun semua itu kandas karena Newcastle mematok harga tinggi mencapai 50 juta poundstling. 

    Namun, beberapa media Inggris melaporkan MU kembali menghidupkan minat terhadap Longstaff. Ketertarikan MU kepada dua pemain tersebut tidak lepas dari krisis lini tengah yang sedang MU hadapi. 

    Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus kehilangan beberapa pemain anadalannya seperti McTominay harus menepi selama dua bulan dan Pogba kembali cedera serta harus menjalani operasi pergelangan kaki. 

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id