Liverpool Tak Termakan Situasi Rumit MU - Medcom

    Liverpool Tak Termakan Situasi Rumit MU

    Patrick Pinaria - 18 Oktober 2019 15:54 WIB
    Liverpool Tak Termakan Situasi Rumit MU
    Virgil van Dijk (Foto: AFP/Olly Greenwood)
    Manchester: Manchester United sedang terluka. Sejumlah rapor buruk pada musim ini hingga kehilangan bintang-bintang lantaran cedera menjadi penyebabnya. Pahitnya, saat sedang mengalami situasi sulit tersebut, Red Devils harus berjumpa dengan Liverpool pada matchday kesembilan Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 20 Oktober.

    Bek Liverpool Virgil van Dijk mengaku tidak akan termakan dengan situasi sulit yang dialami United. Pemain asal Belanda tersebut memastikan timnya bakal habis-habisan menghajar United pada laga nanti.

    "Mereka ingin bangkit kembali menyusul performa mereka pada musim ini. Situasi yang mereka alami bukanlah keinginan mereka. Tetapi, kami ingin pergi ke sana dan menambah poin kami dan terus menang," ujar Van Dijk.

    "Mereka tidak dalam performa terbaik. Mereka krisis kepercayaan diri dan mereka tidak dalam situasi yang mereka inginkan. Tetapi, hal baik soal sepak bola adalah Anda bisa bangkit kembali dalam pertandingan apa pun," lanjutnya.

    "Mereka mungkin berpikir ini adalah kesempatan terbaik untuk bangkit dari keterpurukan. Tetapi, kami tahu itu. Kami ingin keluar dan bertarung untuk setiap meter di lapangan dan mencoba merebut tiga poin," tutur Van Dijk.

    Liverpool saat ini dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga tersebut. Bagaimana tidak. Mereka sudah membuktikannya setelah mampu menyapu bersih delapan laga dengan kemenangan di Liga Inggris musim ini. Berkat hasil-hasil impresif tersebut, Liverpool kini berjaya di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin.

    Sebaliknya, United dalam kondisi yang kurang oke pada musim ini. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan laga. Sisanya, United sudah menelan tiga kekalahan dan tiga kali imbang. Hasil-hasil yang membuat mereka terdampar di posisi ke-12 dengan mengoleksi sembilan poin.

    Semakin terasa menyedihkan lantaran United dipastikan kehilangan dua pemain andalan sebelum berduel dengan Liverpool. Mereka adalah Paul Pogba dan David de Gea. Kedua tim tersebut harus absen lantaran mengalami cedera. (Goal)


    Video: Sepatu Emas Keenam untuk Messi

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id