MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Matic Siap Disalahkan atas Kekalahan United

    Riyan Ferdianto - 22 April 2019 13:49 WIB
    Matic Siap Disalahkan atas Kekalahan United
    Nemanja Matic (AFP/OLI SCARFF)
    Manchester: Gelandang Manchester United siap disalahkan atas kekalahan timnya dari Everton. Ia menilai dirinya menjadi biang kekalahan Setan Merah atas The Toffees. 

    United menelan hasil buruk kala bertandang ke markas Everton pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 21 April malam hari WIB. Red Devils tanpa ampun dihancurkan tim tamu dengan skor telak 0-4.
    Kekalahan ini lantas membuat United semakin berat untuk finis posisi empat besar. Sebab, mereka harus terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin. 

    Semakin terasa berat karena United akan menghadapi lawan-lawan berat dalam dua pertandingan selanjutnya. Kedua lawan itu adalah Manchester City dan Chelsea. Mereka akan berduel dengan kedua tim tersebut di markas sendiri, Stadion Old Trafford.

    "Masalah terbesar adalah bahwa kami tidak memiliki pemimpin di lapangan. Dalam hal ini saya, karena saya salah satu pemain paling berpengalaman di tim, jadi jika kami tidak memenangkan pertarungan di tengah, bagi tim kami sulit untuk bermain," kata Matic. 

    "Jika seseorang harus disalahkan untuk permainan ini, itu adalah aku. Aku pikir aku yang paling bertanggung jawab karena aku salah satu orang paling berpengalaman di ruang ganti," tambahnya. 

    Selanjutnya, United dijadwalkan terlebih dulu menjamu City pada laga tunda matchday ke-31 Liga Inggris, Kamis 25 April dini hari WIB. Kemudian, mereka akan menghadapi Chelsea selang tiga hari.

    Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini





    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id