Chelsea vs Manchester United

    Manchester United Curi Poin di Stamford Bridge

    Alfa Mandalika - 18 Februari 2020 08:01 WIB
    Manchester United Curi Poin di Stamford Bridge
    Chelsea v Manchester United. (Foto: dok, Manutd)
    London: Manchester United sukses mencuri tiga poin saat menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi. Anthony Martial dan Harry Maguire tampil sebagai pembeda.

    Memulai pertandingan, tuan rumah berinisiatif menyerang. Reece James melepaskan sepakan jarak jauh, namun bola masih menyamping tipis dari gawang United yang dikawal David De Gea.

    Tidak berhenti sampai di situ, Willian juga nyaris mencetak gol. Akan tetapi, sepakannya belum menemui sasaran yang tepat.

    Memasuki pertengahan babak pertama, Michy Batshuayi juga mendapatkan peluang. Tetapi, usaha sang striker masih melebar.

    Jelang babak pertama usai, United berhasil mendapatkan gol. Berawal dari umpan Aaron Wan-Bissaka, Marital menyambutnya dengan sundulan dan bola tidak bisa dihalau oleh kiper Chelsea, Willy Cabellero. United unggul 0-1 sampai turun minum.

    Berlanjut ke babak kedua, Chelsea langsung tancap gas. Kurt Zouma sempat mencetak gol ke gawang United pada menit 56. Namun sayang, gol tersebut dianulir. Dari tayangan VAR menunjukkan, sebelum gol terjadi, Cesar Azpilicueta melakukan pelanggaran terhadap Williams.

    Sepuluh menit berselang, justru United yang menambah gol. Adalah Maguire yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes. United memimpin 0-2.

    Tertinggal, Chelsea berupaya memperkecil kedudukan dengan memasukkan striker Olivier Giroud. Baru beberapa menit di lapangan, Giroud langsung mencetak gol. Tetapi, VAR kembali menganulir gol Chelsea. Sebab, ujung kaki Giroud ternyata melewati bek United Eric Bailly. Akhirnya, gol tersebut dianulir lantaran Giroud berada dalam posisi offside.

    Sampai pertandingan usai, skor 0-2 tetap bertahan untuk Manchester United. Hasil ini membuat The Blues tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Primer. Saat ini, United berada di urutan ketujuh dengan raihan 38 poin dan Chelsea berada di urutan keempat dengan torehan 41 poin.

    Susunan pemain:
    Chelsea: Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen (Kurt Zouma 46'), Reece James; Jorginho, N'Golo Kante (Mason Mount 11'), Mateo Kovacic; Willian, Pedro Rodriguez, Michy Batshuayi (Olivier Giroud 68')

    Manchester United: David De Gea; Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Fred, Nemanja Matic, Brandon Williams; Bruno Fernandes; Daniel James (Andreas Pereira 80'), Anthony Martial

    Video: Jelang PON 2020, Klub Basket Selebriti Jajal Mimika Sport Complex



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id