Everton

    Ancelotti Puas dengan Semangat Everton

    Gregorius Gelino - 02 Februari 2020 09:46 WIB
    Ancelotti Puas dengan Semangat Everton
    Pelatih Everton, Carlo Ancelotti (AFP/Ian Kington)
    Watford: Everton sukses mencuri poin penuh ketika bertandang ke markas Watford pada Sabtu, 1 Februari, malam WIB. The Toffees mampu menang 3-2 atas The Hornets meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-71 setelah Fabian Delph mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Etienne Capoue.

    Kendati demikian, pasukan Carlo Ancelotti mampu bangkit dan menang. Gol penentu Theo Walcott pada menit ke-90 memastikan Everton pulang dengan poin penuh.

    Ancelotti pun mengaku puas dengan kemenangan timnya. Ia berharap kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri Richarlison dan kawan-kawan.

    "Semangat tim ini sangat bagus dan kami memiliki dukungan fantastis dari para fans. Kami senang untuk mereka. Untuk memenangkan pertandingan seperti ini di kandang lawan penting untuk kepercayaan diri kami dan suporter," tutur Ancelotti seperti dinukil dari situs resmi klub.

    Ancelotti juga mengaku senang karena bisa membuat Evertonian, sebutan untuk pendukung Everton, pulang dengan gembira. Apalagi Watford bukan lawan yang mudah ditaklukkan di kandang sendiri.

    "Sepak bola tidak bisa diprediksi. Kami memiliki 10 pemain dan imbang akan jadi hasil yang bagus, tapi kami memiliki kesempatan serangan balik dan itu adalah serangan balik fantastis untuk memenangkan pertandingan," papar Ancelotti.

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id