Chelsea Bakal Denda Pemain yang tidak Isolasi Diri

    Kautsar Halim - 19 Maret 2020 20:28 WIB
    Chelsea Bakal Denda Pemain yang tidak Isolasi Diri
    Skuat Chelsea. (JOSE JORDAN / AFP)
    London: Chelsea bakal bersikap tegas terhadap para pemainnya yang tidak mengisolasi diri di tengah pandemi virus korona. Willian sebagai pemain sayapnya mengatakan, pihak klub sudah menyiapkan hukuman jika ada rekannya yang masih berkeliaran.

    Callum Hudson-Odoi menjadi pemain pertama Chelsea yang terdeteksi positif korona pada pekan lalu. Setelah itu, pihak klub langsung menginstruksikan seluruh staf pemain untuk mengisolasi diri.

    Willian memang tidak mengungkap lebih detail tentang besaran denda yang diberikan. Tapi menurutnya, manajemen klub sangat serius melawan covid-19.

    "Instruksinya adalah semua pemain tidak boleh ada yang meninggalkan rumah, kecuali ada sesuatu yang harus dibeli di pasar atau toko obat. Tapi, sebaiknya kami tidak pergi ke mana-mana," ujar Willian dikutip dari fourfourtwo.com.

    "Jika pihak klub tahu bahwa ada pemainnya yang pergi, maka mereka akan memberi kami denda. Itulah yang mereka katakan," tambahnya.

    Sebagai antisipasi penyebaran covid-19 di Eropa, semua kegiatan yang mengundang khalayak ramai, termasuk event olahraga terpaksa dihentikan. Khusus Liga Primer Inggris, ditunda hingga 4 April mendatang.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id