United Tawarkan Rp868,7 Miliar untuk Eriksen

    Patrick Pinaria - 07 Agustus 2019 14:18 WIB
    United Tawarkan Rp868,7 Miliar untuk Eriksen
    Christian Eriksen (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Setelah gagal mendapatkan Paulo Dybala, Manchester United kini berupaya mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

    Manchester
    : Manchester United akhirnya membuka negosiasi dengan Christian Eriksen. Laporan dari media-media Inggris menyebutkan Red Devils telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp868,7 miliar) kepada Tottenham Hotspur untuk transfer Eriksen.

    Sebelumnya, Eriksen dilaporkan mempertimbangkan hengkang dari Tottenham pada bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan barunya pada musim depan.

    Pasalnya, Madrid sangat berminat mendatangkan Eriksen setelah mundur dari perburuan Paul Pogba. Menurut laporan, Los Blancos enggan memenuhi permintaan transfer Manchester United soal transfer gelandang asal Prancis tersebut, yakni sebesar 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,5 triliun).

    Baca: Prediksi Liga Primer Inggris Musim 2019--2020: City dan Liverpool Masih Dominan


    Kini, Madrid dikabarkan juga mengurungkan niatnya untuk memboyong Eriksen. Berembus kabar, Los Blancos mengalihkan perhatian mereka dengan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

    Situasi ini pun coba dimanfaatkan United. Mereka pun akhirnya maju untuk berburu Eriksen pada bursa transfer musim panas ini.

    Salah satu media Inggris bernama Independent melaporkan United sudah mengajukan penawaran kepada pihak Tottenham untuk transfer Eriksen. Mereka dikabarkan melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp868,7 miliar) kepada The Lilywhites.

    Baca: Lyon Temukan Pengganti Fekir


    Peluang United mendapatkan Eriksen cukup terbuka. Mengingat, sejauh ini, sang pemain belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir musim 2019--2020. 

    Faktor pelatih United Ole Gunnar Solskjaer juga bisa menjadi pemulus kepindahan Eriksen. Gelandang asal Denmark tersebut dikabarkan pengagum pelatih asal Norwegia tersebut. Ia juga sangat tertarik dengan gaya permainan yang diterapkan Solskjaer di United.

    Eriksen diboyong Tottenham dari Ajax pada 2013. Selama enam musim berseragam The Lilywhites, ia sukses menyumbang 66 gol dari 277 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


    Video: Pertualangan Baru Kevin Prince Boateng di Fiorentina

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id