Hadapi Tim Kasta Keempat, Tottenham Andalkan Pemain Muda

    Patrick Pinaria - 24 September 2019 11:02 WIB
    Hadapi Tim Kasta Keempat, Tottenham Andalkan Pemain Muda
    Mauricio Pochettino (kanan) (Foto: AFP/Angelos Tzortzinis)
    Colchester: Tottenham Hotspur tidak akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Colchester United pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2019--2020, Rabu 25 September dini hari WIB. Pelatih The Lilywhites Mauricio Pochettino mengaku akan memberi kesempatan pemain-pemain muda pada laga tersebut.

    Menjaga kebugaran pemain-pemainnya menjadi salah satu alasan Pochettino menurunkan skuat pelapis pada laga nanti. Mengingat, Tottenham sedang memasuki jadwal padat. Total, Tottenham harus melakoni tujuh pertandingan dalam 21 hari yang terhitung sejak 14 September.

    Selain itu, Pochettino juga menilai ajang ini menjadi kesempatan bagus untuk pemain-pemain muda Tottenham untuk meningkatkan kemampuan.

    "Semua kompetisi kami anggap serius. Untuk berbagai alasan kami membutuhkan pertandingan. Para pemain muda membutuhkan penampilan untuk meningkatkan dan mencoba membuktikan kualitas mereka. Mungkin di antara mereka bertekad untuk mendapatkan tempat utama di tim untuk menghadapi Liga Champions atau Liga Primer Inggris," ujar Pochettino.

    "Kami akan mencampur skuat pada laga nanti. Kami juga ingin mengukur kekuatan skuat kami karena akan menjalani periode sangat sulit. Kami perlu mengelola skuat. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan nanti," sambungnya.

    Tottenham memang sudah terlihat keteteran menjalani jadwal padat. Buktinya, mereka baru meraih satu kemenangan dari tiga laga pertama yang dilakoni. 

    Kemenangan tersebut didapat Tottenham saat menghadapi Crystal Palace pada 14 September. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0.

    Namun, Tottenham tampil kurang oke dalam dua laga berikutnya, yakni saat menghadapi Olympiakos Piraeus (18 September) dan Leicester City (21 September). The Lilywhites hanya mampu bermain imbang 2-2 di markas Olympiakos, sedangkan kekalahan 1-2 harus didapat mereka saat bertandang ke Leicester. 

    Kini, Tottenham masih harus menghadapi empat laga berikutnya dalam 12 hari ke depan. Termasuk menghadapi Colchester pada dini hari nanti. (Four Four Two)


    Video: Mourinho Kritik Soal Penampilan Rashford

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id