Musim Depan, Solskjaer Menargetkan Juara Liga Primer Inggris

    Riyan Ferdianto - 15 Januari 2020 17:41 WIB
    Musim Depan, Solskjaer Menargetkan Juara Liga Primer Inggris
    Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menargetkan timnya bisa juara Liga Primer Inggris musim depan. Menurutnya, dengan tambahan beberapa pemain baru hal tersebut bisa terwujud. 

    Terakhir kali MU mengangkat trofi Liga Inggris pada musim 2012--2013. Pada saat itu Setan Merah masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson. 

    Setelah Ferguson pensiun, prestasi MU menurun derastis hingga saat ini. Prestasi terbaik MU adalah finis runner-up tahun 2018 di bawah asuhan Jose Mourinho.

    Musim ini, MU juga masih sulit bersaing untuk merebut trofi Liga Inggris. Mereka masih menempati posisi kelima dengan 34 poin dari 22 laga yang sudah dilakoni. 

    Namun, Solskjaer mengungkapkan, dengan tambahan beberapa pemain baru, bukan tidak mungkin timnya bisa bersaing musim depan. 

    "Tentu saja menjadi juara target kami musim depan. Dengan tambahan beberapa pemain dan perkembangan tim, saya pikir kami bisa mewujudkannya," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi klub.

    "Tentu saja fan tidak suka kalau MU tidak bersaing untuk juara Liga Inggris. Namun, kami akui kekuatan tim agak tertinggal dengan para pesaing saat ini," tambahnya. 

    Saat ini, Marcus Rashford dan kawan-kawan bersiap melakoni laga melawan Wolverhampton pada babak ketiga Piala FA. Setelah itu, mereka juga akan bertamu ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. 

    Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id