Solskjaer Sebut Laga Kontra Brighton Penampilan Terbaik MU

    Riyan Ferdianto - 11 November 2019 13:19 WIB
    Solskjaer Sebut Laga Kontra Brighton Penampilan Terbaik MU
    Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Ole Gunnar Solskjaer senang dengan performa anak asuhnya saat mengalahkan Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu 10 November. Bahkan, ia menyebut laga tersebut adalah penampilan terbaik United musim ini. 

    Pada laga tersebut United menaklukkan Brighton dengan skor, 3-1. . Andreas Pereira membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-17. Sedangkan dua kemudian, skor menjadi 2-0 berkat gol bunuh diri Davy Propper.

    Brighton sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Lewis Dunk. Namun pada akhirnya, Marcus Rashford membalasnya untuk menyegel kemenangan United menjadi 3-1 pada menit ke-66

    "Ya saya pikir itu performa terbaik kami musim ini. Saya pikir reaksi semua pemain bagus setelah mencetak gol," kata Solskjaer dilansir SportMole. 

    Hasil ini juga sekaligus menambah motivasi para pemain Manchester United. Sebab pada laga sebelumnya, mereka harus takluk 1-0 dari Bournemoth. 

    "Tentu saja pertandingan melawan Bournemouth mengecewakan, tetapi kami banyak jawaban untuk pada yang kam coba lakukan dan kami mendapatkan kepercayaan diri tinggi," tutup pelatih asal Norwegia tersebut. 

    Tambahan tiga poin dari mengalahkan Brighton membuat United naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Mereka masih berjarak 18 angka dengan Liverpool yang makin kokoh di urutan teratas.

    Video: Bayern Muenchen Hantam Dortmund 4-0 di Allianz Arena

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id