Bek MU Diragukan Tampil Hadapi City di Derbi Manchester

    Rendy Renuki H - 05 Januari 2020 15:52 WIB
    Bek MU Diragukan Tampil Hadapi City di Derbi Manchester
    Harry Maguire (AFP/Oli Scarff)
    Jakarta: Bek Manchester United Harry Maguire diragukan tampil saat menghadapi Manchester City, Selasa 7 Januari. Padahal Maguire sangat dibutuhkan Setan Merah pada laga Derbi Manchester di semifinal Piala Liga Inggris.

    Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Maguire masih harus beristirahat. Pemain 26 tahun itu mengalami cedera saat MU ditahan Wolverhampton Wanderers di baba ketiga Piala FA, Minggu 5 Januari.

    Maguire meninggalkan lapangan dengan tetatih pada laga yang berkesudahan imbang 0-0. Solskjaer pun belum mengetahui kondisi cedera Maguire apakah ringan atau tidak.

    "Saya tidak tahu, kami hampir membawanya pergi saat turun minum. Tapi ia berjuang keras, dan mari kita lihat apakah ia bisa pulih, kami harap," ujar Solskjaer dinukil Goal.

    Kondisi kebugaran Maguire tersebut membuat skuat MU was-was saat akan menghadapi City. Pasalnya beberapa penggawa Setan Merah pun tak bisa diturunkan pada laga tersebut.

    Setidaknya ada tujuh pemain MU yang diperkirakan akan absen saat jumpa City. Mereka adalah Paul Pogba, Scott McTominat, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id