Ben Chilwell Nodai Pawai Kostum Leicester City

    Kautsar Halim - 25 November 2019 20:25 WIB
    Ben Chilwell Nodai Pawai Kostum Leicester City
    Ben Chilwell (kanan). (Foto: The Sun)
    Leicester: Euforia pawai kostum Natal para pemain Leicester City berubah mencekam di Copenhagen, Denmark, Minggu 24 November waktu setempat. Sebab, dua di antara mereka  terlibat perkelahian.

    Adalah Ben Chilwell yang menjadi biang keladi perkelahian. Pemain yang berposisi sebagai bek itu disebutkan terpancing emosi karena sedang mabuk berat dan tidak senang difoto oleh fotografer lokal.

    Senyum dan tawa barisan pemain Leicester langsung hilang ketika Chilwell menghampiri sang fotografer dan mengancam untuk menghancurkan kamera. Beruntung, aksi tersebut langsung dihentikan pihak keamanan klub.

    Kiper cadangan Eldin Jakupovic yang berpakaian sebagai Mr Incredible ikut terpancing dengan mendorong fotografer lain dan berusaha menarik kameranya. Dia pun berhasil diredam setelah susah payah dileraih pihak keamanan.

    Chilwell ikut pawai dengan kostum Tinkerbell dan memakai rambut palsu berwarna pirang. Tidak ada yang menduga perkelahian terjadi karena dia sedang menebar senyum sambil merangkul Marc Albrighton yang berpura-pura menjadi Peter Pan.

    Sejatinya, para pemain Leicester tampak antusias mengikuti pawai kostum. Selain tiga nama di atas, terdapat kiper Kasper Schmeichel yang menjadi pasukan Stormtrooper atau Hamza Choudhury dan Demarai Gray yang memilih kostum Sulley dari film Monster Inc.

    Bukan tanpa alasan, skuat Leicester berpesta di Copenhagen. Terakhir kali itu terjadi, mereka bisa mencetak sejarah dengan menjuarai Liga Primer Inggris 2015--2016. 

    Kini, Leicester sedang bertengger urutan dua klasemen sementara dengan jarak 8 poin dari Liverpool yang berada di puncak. Tidak mustahil The Foxes ingin mengulang sejarah dengan ritual yang sama. (The Sun)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id