Wabah Virus Korona

    Kisah Pilu Pedro Terpisah dengan Keluarga karena Korona

    Patrick Pinaria - 28 Maret 2020 23:41 WIB
    Kisah Pilu Pedro Terpisah dengan Keluarga karena Korona
    Pedro Rodriguez (Foto: AFP/Adrian Dennis)
    London: Kisah tak mengenakkan harus dialami penyerang Chelsea Pedro di tengah situasi pandemi korona. Pemain asal Spanyol tersebut harus menjalani kehidupan terpisah dengan keluarga.

    Korona sudah mewabah di negara-negara Eropa. Demi menekan penyebaran virus itu, pemerintah-pemerintah di negara Benua Biru harus menetapkan kebijakan lockdown alias menutup semua akses masuk dan keluar di negera mereka.

    Kebijakan tersebut cukup merugikan Pedro. Ia yang saat ini tinggal di Inggris tak bisa pulang ke Spanyol untuk berjumpa dengan keluarganya.

    "Sulit untuk tidak melihat anak-anak Anda, orang tua Anda, saudara-saudara Anda. Tidak bisa dekat dengan mereka adalah hal sulit dan sulit bagi kami semua," ujar Pedro.

    "Kami melakukan kontak lewat telepon sejauh ini. Tetap berhubungan dengan apa yang kami lakukan sendiri dan berusaha sedekat mungkin," tambahnya.

    "Tentu saja, kami ingin berada di sana. Tetapi, untuk alasan keamanan saya tidak bisa ke sana. Untuk saat ini, kami akan tetap bertahan di tempat tinggal masing-masing dan mencoba untuk menjalaninya sebaik mungkin," tutur Pedro.

    Pedro saat ini tak bisa memperkuat Chelsea lantaran kompetisi Liga Primer Inggris 2019--2020 ditunda akibat pandemi korona. Asosiasi Sepak bola Inggris memutuskan untuk menunda kompetisi tersebut hingga 30 April. (Sky Sports)


    Video: Paulo Dybala Terpapar virus korona

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id