Bursa Transfer Pemain

    Sane Dinilai Lebih Berkembang di Manchester City

    Gregorius Gelino - 17 Mei 2020 21:00 WIB
    Sane Dinilai Lebih Berkembang di Manchester City
    Winger Manchester City, Leroy Sane (AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Mantan gelandang Manchester City, Owen Hargreaves, menyarankan Leroy Sane untuk bertahan di Etihad Stadium. Menurutnya, Sane bisa menjadi pemain kelas dunia di bawah asuhan Pep Guardiola.

    Sudah menjadi rahasia umum jika Sane menjadi prioritas transfer Bayern Muenchen. Sang pemain juga dikabarkan gerah di The Citizen karena tak minimnya menit bermain.

    Hargreaves yang juga pernah membela Bayern tak memungkiri bahwa bermain untuk FC Hollywood memiliki prestise tersendiri bagi orang Jerman, Tapi, saat ini The Sky Blues dinilai lebih superior.

    "Bayern Muenchen sangat menarik bagi pemain Jerman, jadi jika Sane ingin pulang dan bermain bagi klub terbesar Jerman maka saya paham," ungkp Hargreaves kepada The Express.

    "Tapi, mari kita jujur, sepak bola Manchester City lebih baik. Meninggalkan City dan sepak bola yang mereka mainkan di bawah Pep Guardiola adalah keputusan sulit," jelasnya.

    "Mungkin ini soal gaya hidup, apakah Leroy ingin tinggal lebih dekat dengan rumah? Saya pikir jika Sane ingin menjadi pemain terbaik, ia sudah diasuh manajer terbaik dalam sepak bola," pungkasnya.

    Sane belum tampil bagi The Citizen musim ini akibat dibekap cedera parah yang dideritanya pada Agustus lalu. Winger 24 tahun itu juga tinggal menyisakan kontrak hingga 2021 mendatang.

    Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id