Tottenham Hotspur Tunda Pindah ke Stadion Baru

Alfa Mandalika - 10 Januari 2019 11:34 wib
Penggawa Tottenham Hotspur. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Penggawa Tottenham Hotspur. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Tottenham Hotspur harus menunggu lebih lama untuk menggunakan stadion anyar. The Llillywhites tetap memakai Stadion Wembley hingga Maret 2019.

London
: Ketua klub Tottenham Hotspurs Daniel Levy menyatakan bahwa klubnya masih akan bermarkas di Stadion Wembley sampai Maret 2019 mendatang karena stadion baru belum selesai.

Spurs pada awalnya dijadwalkan pindah ke Stadion White Hart Lane yang baru pada September lalu, tapi proyek pembangunan mengalami penundaan.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung dan terima kasih atas kesabaran Anda," kata Levy dalam pengumumannya seperti dikutip BBC.

Stadion baru, yang juga akan menjadi arena pertandingan NFL, memiliki kapasitas 62.062 penonton dan berlokasi di tempat yang sama dengan stadion White Hart Lane yang lama. Pada Desember lalu, ribuan pemegang tiket pertandingan berkesempatan untuk menyaksikan Tribun Selatan selama event sosialisasi kepada pendukung.

"Respons dari mereka yang menghadiri acara sosialisasi tersebut sungguh besar dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada setiap orang," kata Levy.

Baca: Jadwal Pertandingan Hari Ini: Copa del Rey & Piala Asia

Tottenham dalam pernyataan resmi menyebut akan menjamu Manchester United, Watford, Newcastle dan Leicester di Wembley. Sedangkan pertandingan kandang babak 16 besar Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund dan pertandingan babak kelima Piala FA, jika mereka lolos, akan digelar di stadion nasional itu.

Kemungkinan besar, pertandingan perdana Tottenham di stadion baru tersebut adalah saat menghadapi Crystal Palace pada 16 Maret mendatang. Jika Tottenham berhasil mengalahkan Dortmund untuk mencapai babak delapan besar Liga Champions, maka pertandingan kandang akan berlangsung pada April.

Sementara itu UEFA sebagai organisasi sepak bola Eropa menyatakan bahwa mereka akan terus menjalin komunikasi dengan pihak Tottenham Hotspur mengenai kemungkinnan untuk menggelar pertandingan di stadion baru tersebut.

Video: Timnas U-22 Asah Penyelesaian Akhir dan Kekompakan Lini Pertahanan


(ASM)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.