Gasak Soton, Bournemouth Tembus Papan Atas

    Rendy Renuki H - 21 September 2019 08:14 WIB
    Gasak Soton, Bournemouth Tembus Papan Atas
    Laga Southampton kontra Bournemouth (Twitter/Premier League)
    Jakarta: Bournemouth berhasil menembus papan atas Liga Primer Inggris di pekan keenam. Hasil itu tak lepas dari kemenangan usai menggasak Southampton 3-1, Sabtu 21 September.

    Bertandang ke St Mary's Stadium tak membuat Bournemouth ciut. Bahkan mereka dengan leluasa melancarkan serangan ke pertahanan tuan rumah.

    Hasilnya, Bournemouth sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan 10 menit. Nathan Ake membuka keunggulan Bournemouth setelah mampu menyesaikan umpan Diego Rico.

    Keunggulan tersebut membuat tim tamu kian percaya diri dan menambah gol di menit 35. Kali ini giliran Harry Wilson mencatatkan namanya di papan skor usai kerja sama apiknya dengan Philip Billing.

    Soton sempat memperkecil ketinggalan di babak kedua usai mendapatkan penalti. James Ward-Prowse yang menjadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik di menit 53.

    Sayang, Soton harus kembali tertinggal setelah Bournemouth mencetak gol di pengujung laga. Callum Wilson menutup kemenangan 3-1 Bournemouth usai mengoptimalkan umpan Aaron Ramsdale.

    Hasil ini membuat Bournemouth merangsek ke posisi tiga klasemen dengan meraih 10 poin. Bournemouth sementara berhasil menyamain torehan poin.

    Sedangkan Southampton belum mampu beranjak dari papan tengah. The Saints menduduki posisi ke-11 dengan tetap mengoleksi poin tujuh.

    Susunan pemain:

    Soton: Gunn, Cedric Soares, Vestergaard, Bednarek, Danso (Bertrand 46'), Oriol Romeu, Redmond (Armstrong 88'), Hojbjerg, Ward-Prowse, Boufal, Adams (Ings 77').

    Bournemouth: Ramsdale, Cook, Ake, Rico, Stacey, Lerma, Wilson (Fraser 63'), Billing, Callum Wilson, King (Surman 90'), Solanke (Cook 77').



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id