Son Heung-min Menuju London untuk Sesi Latihan Spurs

    Kautsar Halim - 17 Mei 2020 16:29 WIB
    Son Heung-min Menuju London untuk Sesi Latihan Spurs
    Son Heung-min saat menjalani wajib militer Korea Selatan. (HANDOUT / REPUBLIC OF KOREA MARINE CORPS / AFP)
    London: Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min sedang dalam perjalanan ke London karena adanya kemungkinan bagi klub-klub Liga Primer Inggris untuk kembali berlatih. Sebelumnya, dia terpaksa pulang ke Korea Selatan untuk menjalani wajib militer (wamil).

    Son yang berusia 27 tahun menjalani wamil di Seoul dengan baik karena mampu finis di urutan lima besar. Kemudian, kondisi kebugarannya pun dikabarkan masih bugar usai menjalani latihan wamil yang tidak ringan tersebut.

    Seperti dilansir FourFourTwo, Son sudah terbang ke London sejak Sabtu 16 Mei waktu setempat. Dia pun tidak perlu menjalani karantina mandiri di Inggris apabila dinyatakan negatif dalam tes virus korona.

    Dengan adanya kabar ini, artinya Son bisa kembali ke kamp  Hotspur Way dan menjalani latihan secara individu pada pekan depan. Selain itu, dia juga bisa bergabung dengan beberapa pemain Spurs lainnya untuk latihan secara berkelompok.

    Jeda pandemi covid-19 tidak selamanya berdampak buruk bagi Son. Sebab dengan begitu, dia jadi bisa fokus menjalani pemulihan cedera lengan dan menyelesaikan wajib militer yang berpotensi mempengaruhi kariernya.

    Sama seperti pria dewasa lainnya di Korea Selatan, sejatinya Son harus menjalani wajib militer selama 21 bulan. Tapi, dia mendapat keistimewaan dengan menjalaninya selama tiga minggu karena sukses mengantarkan Korea Selatan menjuarai Asian Games 2018.



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id