Manchester United Perpanjang Kontrak Matic Setahun

    Kautsar Halim - 17 Maret 2020 20:23 WIB
    Manchester United Perpanjang Kontrak Matic Setahun
    Nemanja Matic. (PAUL ELLIS / AFP)
    Manchester: Nemanja Matic dipastikan tetap bersama Manchester United hingga 2021. Kontraknya yang tersisa tiga bulan, sudah ditambah manajemen klub pada Selasa 17 Maret.

    Bukan tanpa alasan, Setan Merah menambah masa bakti Matic lebih cepat. Itu dilakukan agar dia tidak dipinang dengan status bebas transfer oleh sejumlah klub besar Eropa yang membidiknya, termasuk Inter Milan.

    Selain itu, Matic yang berasal dari Serbia juga berhasil membuktikan punya pengaruh besar di lini tengah United. Salah satunya dengan mengangkat Setan Merah ke urutan lima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

    Kemudian, ditundanya Liga Primer Inggris hingga 3 April juga menjadi alasan tersendiri atas perpanjangan kontrak tersebut. Pasalnya, Setan Merah tentu tidak ingin melanjutkan kompetisi tanpa skuat terkuatnya.

    Matic yang berusia 31 tahun baru dimainkan sebanyak 12 kali di Liga Primer Inggris musim ini. Meski belum menyumbang gol, namun kemampuannya untuk menjaga ritme permainan cukup berpengaruh besar.

    United sedang bertengger di urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 48 poin. Mereka hanya berselisih tiga angka dengan Chelsea yang berada di atasnya. (Daily Mail)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id