Inter Ganggu Pendekatan Manchester United dengan Aubameyang

    Kautsar Halim - 22 Maret 2020 11:35 WIB
    Inter Ganggu Pendekatan Manchester United dengan Aubameyang
    Pierre Emerick-Aubameyang. (IAN KINGTON / AFP)
    Manchester: Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 50 juta poundsterling (sekitar Rp942 miliar) untuk membeli striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Namun menurut Metro, Minggu 22 Maret, ambisi United dihalangi oleh Inter Milan

    Inter ikut masuk pasar transfer Aubameyang dan ingin menarik Olivier Giroud juga dari Chelsea. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter membidik Aubameyang karena ingin mempertajam barisan depan pada musim 2020--2021.

    Kemudian, Inter juga tengah dalam bahaya kehilangan Lautaro Martinez yang diincar Barcelona dan Chelsea. Maka dari itu, mereka kepincut untuk merekrut Aubameyang dan Giroud.

    Sejatinya, Barcelona juga tertarik dengan Aubameyang. Tapi jadwal bursa transfernya itu sendiri masih simpang siur karena kompetisi masih ditunda akibat pandemi virus korona hingga saat ini.

    Aubameyang tidak tergantikan menjadi starter lini depan Arsenal dalam 26 laga Liga Primer Inggris musim ini. Dari sekian banyak kesempatan itu, Aubameyang mampu mengumpulkan 17 gol dan berada di urutan dua klasemen pencetak gol terbanyak. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id