United Bahas Transfer Lukaku dengan Inter

    Patrick Pinaria - 22 Mei 2019 15:10 WIB
    United Bahas Transfer Lukaku dengan Inter
    Romelu Lukaku (Foto: AFP/Franck Fife)
    Romelu Lukaku gagal bersinar bersama Manchester United pada musim 2018--2019. Ia pun dikabarkan siap dilepas Red Devils pada bursa transfer musim panas 2019.

    Manchester
    : Keinginan Romelu Lukaku berkarier di Liga Serie-A Italia tampaknya akan mendekati kenyataan. Sebab, striker asal Belgia tersebut dikabarkan siap dilepas Red Devils ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

    Lukaku mengalami situasi rumit bersama United pada musim 2018--2019. Ia sering menghangatkan bangku cadangan Red Devils. Total, penyerang 26 tahun tersebut hanya bermain sebagai starter sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi.

    Situasi ini lantas membuat Lukaku tidak betah lagi tinggal bersama United. Ia kerap dikabarkan ingin pindah ke Liga Serie-A Italia.

    Baca: Tampil di Laga Uji Coba, Costa Bernasib Buruk


    Kini, sudah ada beberapa tim Liga Serie-A Italia dikaitkan dengan Lukaku. Salah satunya adalah Inter. Menurut laporan The Mirror, Inter sudah merencanakan pertemuan dengan pihak United untuk membahas kesepakatan transfer Lukaku.

    Rencananya, bos besar Inter Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio mengatur pertemuan dengan Wakil Ketua United Ed Woodward  pada akhir pekan ini. Beredar kabar juga bahwa United juga memasang harga transfer Lukaku kepada Inter, yakni sebesar 66 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun).

    Sebelumnya, Lukaku didatangkan United dengan nilai transfer 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) pada 10 Juli 2017. Namun, ia gagal memberikan kontribusi oke untuk United. Total, ia baru menyumbang 42 gol dari 96 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id