Yaya Toure Sarankan City Belanja Bek

    Medcom - 14 November 2019 19:27 WIB
    Yaya Toure Sarankan City Belanja Bek
    Yaya Toure. (GENYA SAVILOV / AFP)
    Manchester: Yaya Toure menyarankan Manchester City yang merupakan bekas timnya bergerak pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Ia mendorong The Citizens menambah amunisi di lini belakang.

    Musim ini, City sering dilanda kendala cedera pemain, khususnya di lini belakang. Permasalahan mereka makin rumit setelah Vincent Kompany hengkang ke Genk pada musim panas lalu.

    Teranyar, bek inti City Aymerick Laporte turut mengalami cedera yang dikabarkan baru pulih Februari tahun depan. Hingga saat ini, dia masih  menjalin pemeriksaan rutin dengan Dr. Ramon Cugat yang juga dokter khusus Pep Guardiola saat melatih Barcelona.

    "Saya pikir ini akan sulit. Tetapi, City harus mendapatkan bek. Masih belum terlambat untuk berbenah," kata Toure dilansir Skysports

    Toure mengaku tidak setuju dengan keputusan Guardiola yang akhirnya menjadikan Fernandinho sebagai bek tengah karena krisis pemain belakang. Menurutnya, Fernandinho harus kembali ke posisi natural sebagai gelandang bertahan.  

    "Saya tidak ingin menyalahkan Rodrigo, tetapi sangat penting bagi Fernandinho untuk bermain di tengah," ujar Toure.

    "City merindukannya di sana. Dia kuat, tajam, pintar dan mampu menjaga posisi dengan baik. Saya menghormati keputusan manajer, tetapi saya tidak suka dia menjadi bek," tambahnya menutup.

    City akan menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 24 November mendatang. The Blues belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di kompetisi domestik. (Irfan Adi Darmawan)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id