Jelang Hadapi MU, Liverpool Dapat Kabar Baik

    Patrick Pinaria - 14 Januari 2020 22:34 WIB
    Jelang Hadapi MU, Liverpool Dapat Kabar Baik
    Fabinho (Foto: AFP/Paul Ellis)
    Liverpool: Kabar baik didapat Liverpool terkait kondisi tiga pemain andalan mereka, Fabinho, Joel Matip, dan Dejan Lovren jelang menghadapi Manchester United, Minggu 19 Januari. Ketiga pemain tersebut dipastikan sudah fit dan berpotensi tampil menghadapi Red Devils.

    Matip menjadi pemain paling lama absen membela Liverpool lantaran mengalami cedera lutut. Ia sudah mendapat cedera tersebut sejak Oktober.

    Cedera parah juga didapat Fabinho. Gelandang asal Brasil itu harus mengalami cedera engkel dan memaksanya absen membela Liverpool dalam enam pekan terakhir. Sedangkan Lovren juga absen sejak Desember setelah menghadapi RB Salzburg di penyisihan grup Liga Champions.

    Pelatih Liverpool Juergen Klopp angkat bicara soal ketiga pemainnya. Klopp bilang, mereka sudah fit untuk menghadapi Manchester United pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 19 Januari.

    "Saya benar-benar menunggu sampai mereka berada di lapangan dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka diizinkan untuk melakukan sesi latihan penuh," ujar Klopp.

    "Sepertinya Matip akan mengikuti sesi latihan, Fabinho juga mungkin sudah akan berlatih selang sehari. Lovren juga kemungkinan masuk dalam sesi latihan juga," tambahnya.

    "Kehadiran mereka sangat berarti dan sangat membantu kami. Tetapi, kami akan melihat penampilannya. Pekan ini sangat penting bagi kami. Pertandingan pada Minggu, kami melawan United, kami semua tahu apa yang orang hraapkan dari kami. Ini akan menjadi pertandingan besar dan berusaha untuk siap menghadapinya," tutur Klopp.

    Liverpool berpeluang besar meraih gelar Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-22, The Reds sukses menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin dan unggul 16 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. (Goal)


    Video: Sergio Farias Pelatih Baru Persija Jakarta

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id