Manchester United

    Sosok Paling Berjasa dalam Proses Adaptasi Bruno Fernandes di MU

    Gregorius Gelino - 09 April 2020 09:02 WIB
    Sosok Paling Berjasa dalam Proses Adaptasi Bruno Fernandes di MU
    Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (AFP/Paul Ellis)
    Manchester: Bruno Fernandes tampil impresif bersama Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari lalu. Gelandang 25 tahun tersebut sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist di semua kompetisi.

    Fernandes mengakui proses adaptasinya berjalan lancar karena keberadaan Diogo Dalot yang merupakan kompatriotnya dari Portugal. Ditambah lagi ibunda Dalot kerap membuat masakan khas Portugal yang membuat Fernandes semakin kerasan di Manchester.

    "Diogo, tentu saja, adalah salah satu pemain paling penting dalam periode ini, karena dia banyak membantu saya. Dia bisa berbicara bahasa Portugis, tetapi juga karena dia memanggil saya untuk tinggal di rumahnya, agar tidak tinggal di hotel sendirian, jadi dia dan ibunya dan keluarganya banyak membantu saya, karena Anda dapat tinggal di satu rumah dengan orang Portugis bagi saya itu lebih mudah," ujar Fernandes di laman resmi klub.

    "Ibunya membuatkan makan malam untuk saya. Hal-hal yang paling sulit pada awalnya mudah karena Diogo dan ibunya banyak membantu saya, jadi saya pikir Diogo adalah salah satu pemain paling penting pada awalnya, tetapi semua orang banyak membantu," jelasnya.

    Selain itu, Fernandes juga mengapresiasi bantuan para pemain Spanyol di MU yang membuatnya semakin mudah beradaptasi. Fernandes juga semakin merasa nyaman di MU karena seluruh pemain MU membantunya mendapatkan berbagai barang-barang sehari-hari.

    "Orang-orang Spanyol, karena bahasanya mudah untuk berbicara, juga yang lain, semua orang bertanya kepada saya apakah saya membutuhkan sesuatu, apakah saya memerlukan ini atau ini, hal-hal kecil, tetapi semua orang dapat membantu Anda. Saya pikir awalnya mudah karena semua orang ingin membantu saya," pungkasnya.

    Video: FIFA Rekomendasikan Kontrak Pemain Yang Habis Akhir Juni

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id