Wabah Virus Korona

    Korona tak Kunjung Membaik, Arsenal Batalkan Latihan

    Gregorius Gelino - 24 Maret 2020 15:14 WIB
    Korona tak Kunjung Membaik, Arsenal Batalkan Latihan
    Skuat Arsenal. (Foto: AFP/Ian Kington)
    London: Arsenal membatalkan jadwal latihan klub usai penyebaran pandemi virus korona (covid-19) tak kunjung membaik di Inggris. The Gunners semula menjadwalkan latihan pada tanggal 24 Maret, namun dibatalkan lantaran pelatih Mikel Arteta positif mengidap korona.

    "Tim utama pria kami dijadwalkan kembali latihan pada Selasa (24 Maret) setelah menyelesaikan isolasi Mikel Arteta yang positif mengidap virus. Karena situasi saat ini, kami sadar bahwa tidak tepat untuk para pemain kembali berlatih," tulis Arsenal dalam pernyataan resminya.

    Selain menunda kembali sesi latihan, Arsenal juga memastikan akan membayar gaji para staf hingga akhir April. Hal itu diharapkan bisa memudahkan situasi mereka yang tak bekerja akibat isolasi di Inggris.

    "Kami akan tetap membayar gaji staf hingga 30 April 2020. Ini adalah gestur yang menunjukkan rasa syukur kami kepada mereka dan hasrat kami untuk memudahkan kondisi finansial mereka pada momen genting ini," lanjut pernyataan tersebut.

    Berdasarkan data terbaru Universitas Johns Hopkins, jumlah kasus covid-19 di Inggris mencapai 6.726. Korban jiwa mencapai 336 dan 140 pasien sembuh.

    Video: Paulo Dybala Terpapar virus korona



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id