Emery Ogah Bahas Masa Depannya

    Riyan Ferdianto - 29 November 2019 13:20 WIB
    Emery <I>Ogah</I> Bahas Masa Depannya
    Unai Eemry (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
    London: Manajer Arsenal Unai Emery enggan memikirkan masa depannya usai The Gunners kalah 2-1 atas Eintracht Frankfurt dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat 29 November dini hari WIB. Pria asal Spanyol itu mengaku lebih fokus kepada pertandingan selanjutnya melawan Norwich City. 

    Arsenal unggul lebih dulu setelah sang striker, Pierre-Emerick Aubameyang, menjebol gawang Frankfurt jelang babak pertama usai. Sayang keunggulan mereka digagalkan Daichi Kamada yang mengantongi dua gol di babak kedua.

    Hasil tersebut menambah catatan minor Arsenal. Dalam tujuh laga terakhir, mereka gagal meraih kemenangan di semua kompetisi. 

    Kondisi tersebut langsung menimbulkan rumor negatif seputar masa depan Emery di Arsenal. Kendati begitu, Emery mengaku tenang dan tetap berusaha memperbaiki performa Arsenal. 

    "Saya sedang memikirkan pertandingan berikutnya melawan Norwich City dan bagaimana kita dapat meningkatkan dan mencapai kepercayaan dengan para pemain," kata Emery 

    "Untuk memulihkan kepercayaan diri, kami harus menang dan merasa lebih baik di sini bersama para pendukung kami di Emirates. Mungkin kami pantas mendapatkan lebih, tetapi ini adalah pertandingan pertama yang kami kalah di sini," tambahnya. 

    Kekalahan ini tidak menutup peluang Arsenal untuk lolos ke babak 32 besar. Mereka masih memuncaki klasemen Grup F dengan torehan 10 poin dan masih bisa melaju andai menang di laga pekan terakhir.

    Video:Timnas U-23 Berhasil Kalahkan Singapura 2-0

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id