Lacazette: Tottenham Harus Berterima Kasih pada Lloris

    Patrick Pinaria - 02 September 2019 11:28 WIB
    Lacazette: Tottenham Harus Berterima Kasih pada Lloris
    Alexandre Lacazette (Foto: AFP/Ben Stansall)
    London: Tottenham Hotspur mencuri angka di markas Arsenal pada matchday keempat Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 1 September. Itu terjadi setelah The Lilywhites sukses menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2.

    Striker Arsenal Alexandre Lacazette merasa Tottenham beruntung bisa meraih hasil imbang tersebut. Menurutnya, keberhasilan meraih satu angka itu tak lepas dari peran kiper Tottenham Hugo Lloris.

    "Kami ingin menang hari ini, tetapi satu angka bagus untuk setiap tim. Itu selalu lebih baik ketimbang tidak sama sekali," ujar Lacazette.

    "Saya mencetak gol dan semua orang senang melihat pertandingan sebelum turun minum. Saya pikir Tottenham harus mengucapkan terima kasih kepada Lloris untuk semua penyelamatan," tambahnya.

    Ucapan Lacazette ada benarnya. Lloris memang tampil impresif pada laga tersebut. Statistik mencatat kiper asal Prancis itu mampu melakukan enam penyelamatan sepanjang laga.

    Berkat performa impresifnya itu, Tottenham berhasil bermain imbang di markas Arsenal dengan skor 2-2. Namun, hasil itu membuat Tottenham harus melorot ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi lima poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.


    Video: Burnley vs Liverpool, The Reds Belum Terkalahkan

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id