Jose Mourinho Turun Tangan Antisipasi Covid-19

    Kautsar Halim - 24 Maret 2020 21:44 WIB
    Jose Mourinho Turun Tangan Antisipasi Covid-19
    Jose Mourinho. (Ronny Hartmann / AFP)
    London: Pandemi virus korona yang kian meluas membuat semua kegiatan sepak bola di Inggris terhenti. Situasi ini memberi waktu bagi para pemain dan pelatih untuk ikut menyalurkan bantuan guna menangani dan mengantisipasi wabah tersebut.

    Salah satu yang mengulurkan tangannya adalah pelatih Tottenham Hotspur yang terkenal sombong di lapangan, yakni Jose Mourinho. Kali ini, wajahnya yang dingin tertangkap kamera sedang menjadi relawan penyedia makanan di Enfield, London Utara. 

    "Saya di sini untuk membantu Age UK Enfield, Love Your DoorStep Enfield dan tentu saja Anda bisa ikut menyumbang makanan, uang atau menjadi relawan," kata Mourinho dalam video di Twitter Age UK.

    Age UK merupakan sebuah organisasi di Inggris yang menangani para manula. Pekan ini, mereka sudah mengeluarkan dana senilai 10 juta poundsterling (sekitar 192 miliar) untuk para korban yang paling terdampak wabah korona.

    Orang-orang berusia di atas 70 tahun paling berisiko tertular covid-19 dan pemerintah Inggris sudah mengimbau mereka untuk tetap berada di rumah selama 12 pekan. 

    Tapi sejak Senin 24 Maret lalu, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson meminta semua warganya untuk mengisolasi diri selama tiga pekan dan hanya boleh keluar sekali sehari untuk belanja makanan. (cnn.com)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id