De Gea Tambah Masa Bakti Bersama Manchester United

    Medcom - 06 Desember 2019 17:46 WIB
    De Gea Tambah Masa Bakti Bersama Manchester United
    David De Gea. (Oli SCARFF / AFP)
    Jakarta: Kiper Manchester United, David de Gea, setuju menambah masa bakti hingga musim 2023. Keputusan itu dia ambil karena ingin terus membantu Setan Merah merebut  gelar bergengsi.

    De Gea mengaku masih berkomitmen dengan menandatangani kontrak baru. Maka dari itu, ia ingin meraih sejumlah  gelar bersama United.    

    "Saya merasa terhormat untuk dapat terus bertanding setiap musim bersama klub. Tidak hanya lebih banyak derby maupun pertandingan. Namun, mendapatkan banyak piala karena itu yang kita perjuangkan," kata De Gea dilansir laman resmi klub.

    Kiper asal Spanyol tersebut optimistis dapat menambah koleksi trofi dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, ia pernah ikut meraih Piala FA, Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

    Sejauh ini, De Gea sudah mencatatkan 290 pertandingan bersama Manchester United dan menjadi pemain vital sejak era Alex Ferguson. Selanjutnya, De Gea akan membantu United menghadapi Manchester City pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris, Minggu 8 Desember mendatang. (Irfan Adi Darmawan)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id