Jadwal Bursa Transfer Liga Inggris Diubah Seperti Semula

    Kautsar Halim - 07 Februari 2020 06:15 WIB
    Jadwal Bursa Transfer Liga Inggris Diubah Seperti Semula
    Suasana salah satu laga Liga Primer Inggris. (Glyn KIRK / AFP)
    London: Liga Primer Inggris mengembalikan jadwal bursa transfer musim panasnya menjadi berakhir pada 1 September pukul 17.00 waktu setempat. Keputusan itu diambil agar tidak ada klub yang merasa dirugikan.

    Dalam dua musim belakangan ini, bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup sebelum laga pertama kompetisi bergulir. Itu menjadi bermasalah karena tidak senada dengan dimulainya kompetisi dari negara Eropa lainnya.

    Tadinya, perubahan dibuat dengan harapan negara-negara di Eropa mau mengikuti jadwal bursa transfer di Inggris. Tapi sayangnya, itu tidak terwujud dan malah merugikan para pemain Liga Primer Inggris itu sendiri.

    Sebab, para pemain Liga Primer Inggris yang sudah dipinang klub dari negara lain tidak bisa langsung hengkang. Setidaknya, mereka harus menunggu bursa transfer musim dingin di Inggris untuk bergabung dengan klub barunya.

    Kabar ini juga mengonfirmasi bahwa Liga Primer Inggris musim depan bakal dimulai pada Sabtu 8 Agustus waktu setempat. Jadi, jual beli pemain tetap bergulir sekitar tiga minggu ketika kompetisi berlangsung karena bursa transfernya baru ditutup pada 1 September. (liverpoolecho.co.uk)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id