Spurs Sulit Dapatkan Trofi, Kane Disarankan Hengkang

    Gregorius Gelino - 26 Maret 2020 21:15 WIB
    Spurs Sulit Dapatkan Trofi, Kane Disarankan Hengkang
    Harry Kane. (AFP/Adrian Dennis)
    London: Penampilan gemilang penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengundang decak kagum. Bomber timnas Inggris itu mampu menjadi top skorer Liga Primer Inggris dua kali dalam lima musim terakhir.

    Performa konsisten Kane membuat sejumlah klub besar tertarik mengamankan jasanya. Manchester United dan Real Madrid menjadi dua klub yang paling sering dikaitkan dengan Kane.

    Namun, Kane masih terikat kontrak di Spurs hingga 2024 mendatang. Bomber 26 tahun tersebut juga masih menjadi pendulang gol andalan The Lilywhites.

    Meski begitu, Kane disarankan hengkang jika tak mampu membantu meraih trofi musim depan. Pasalnya, Spurs belum pernah merasakan gelar juara sejak ia dipercaya sebagai striker utama pada 2013 lalu.

    "Perkiraan saya, jika ia tak memenangkan apapun dalam 12 bulan ke depan, maka ia harus hengkang. Mungkin ia akan bertahan setahun lagi dan jika tidak mendapat trofi, maka ia akan pergi," ujar legenda Inggris, Alan Shearer, seperti dilansir dari Goal.

    Sejauh ini Kane telah mencetak 181 gol dan 30 assist dalam 278 penampilan di semua kompetisi. Gelontoran golnya pun masih berpotensi bertambah.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id