United Akhiri Perburuan Sancho

    Patrick Pinaria - 23 Mei 2019 07:51 WIB
    United Akhiri Perburuan Sancho
    Jadon Sancho (Foto: AFP/Thomas Kienzle)
    Jadon Sancho diburu banyak klub top Eropa berkat penampilan impresifnya bersama Borussia Dortmund. Salah satu tim yang tertarik adalah Manchester United.

    Manchester
    : Manchester United mengakhiri perburuan Jodan Sancho. Tawaran Red Devils untuk transfer winger asal Inggris tersebut dikabarkan ditolak Borussia Dortmund.
    Sancho sudah santer dikaitkan dengan United dalam beberapa bulan terakhir. Menurut laporan sejumlah media, pemain berusia 19 tahun tersebut memang menjadi target jangka panjang Setan Merah. Pihak klub sudah memantaunya sejak 2018.

    Langkah United mengejar Sancho pun mendapat dukungan besar dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan asisten pelatih, Mike Phelan. Keduanya bahkan mendesak pihak klub untuk bisa memboyong pemain timnas Inggris itu pada bursa transfer musim panas 2019.

    Baca: Dortmund Gaet Adik Eden Hazard dari Gladbach


    Akan tetapi, pengejaran United tersebut harus kandas. Sebab, Dortmund menolak tawaran United untuk transfer Sancho.

    Menurut laporan salah satu media Inggris, ESPN, United dikabarkan tidak bisa memenuhi nilai transfer Sancho yang sudah dipatok Dortmund. Berembus kabar, Dortmund telah memasang harga transfer sang pemain sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun).

    Kini, United sudah menyiapkan alternatif untuk mendapatkan penyerang lain pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka diyakini sedang melakukan pengejaran winger Swansea City Daniel James.

    Baca: Bek Real Madrid Jajal E-Sports


    Tidak hanya penyerang. United juga saat ini sudah mengincar sejumlah pemain di lini tengah dan lini belakang. Beberapa di antaranya adalah Sean Longstaff (gelandang Newcastle United), Saul Niguez (gelandang Atletico Madrid), Harry Maguire (bek Leicester City), Kalidou Koulibaly (bek Napoli), dan Matthijs De Ligt (bek Ajax Amsterdam).

    Namun, kesempatan United mendapatkan De Ligt hampir tertutup. Sebab, pemain asal Belanda tersebut dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Barcelona. (ESPN)


    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id