Klopp Teken Kontrak Baru di Liverpool

    Patrick Pinaria - 13 Desember 2019 20:35 WIB
    Klopp Teken Kontrak Baru di Liverpool
    Juergen Klopp (Foto: AFP/Adrian Dennis)
    Liverpool: Perjalanan Juergen Klopp bersama Liverpool dipastikan bertahan lebih lama. Pelatih asal Jerman tersebut sepakat meneken kontrak baru besama The Reds selama lima musim.

    Kepastian Klopp memperpanjang kontrak itu diumumkan langsung lewat situs resmi Liverpool pada Jumat 13 Desember. Pada kesempatan itu, Klopp juga mengungkapkan alasannya sepakat menambah kontraknya.

    "Bagi saya, ini adalah bentuk hasrat kami. Hasrat kami dalam mengaplikasikan pengetahuan saya mengenai apa yang kami capai sejauh ini dan apa yang masih harus kami capai," ujar Klopp.

    "Ketika saya melihat perkembangan klub dan kinerja kolaboratif kami terus terjadi, saya yakin kontribusi saya dapat berkembang. Orang-orang melihat apa yang terjadi di lapangan sebagai tolok ukur perkembangan kami dan meskipun itu bukan satu-satunya tolok ukur. Saya melihat ada komitmen dari pemilik klub hingga setiap aspek dan fungsi klub," sambungnya.

    "Ketika saya mendapat panggilan melatih di sini pada 2015, saya merasa kami sempurna dan cocok dalam bekerja sama. Saya sempat menyepelekan hal itu. Hanya dengan keyakinan penuh terhadap kolaborasi dari kedua pihak yang membuat saya yakin meneken kontrak baru hingga 2024," tutur Klopp.

    Klopp direkrut Liverpool pada 8 Oktober 2015. Ia dipercaya untuk menggantikan Brendan Rodgers karena gagal membawa The Reds tampil oke pada awal musim 2015--2016.

    Klopp pun berhasil menunjukkan kinerja impresif bersama Liverpool. Selama empat musim, ia mampu membawa The Reds meraih gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa.

    Potensi menambah gelar didapat Klopp untuk Liverpool pada musim ini. Bagaimana tidak. The Reds saat ini dibawanya menempati puncak klasemen di Liga Primer Inggris dan unggul delapan poin dari pesaing terdekat, Leicester City. (Sportsmole)


    Video: Begini Tampilan Desain Baru Stadion Mattoanging Makassar

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id