Obral Janji, Petinggi Arsenal Disemprot Legenda

    Gregorius Gelino - 02 Desember 2019 00:00 WIB
    Obral Janji, Petinggi Arsenal Disemprot Legenda
    Arsenal (AFP/Daniel Leal-Olivas)
    London: Legenda Arsenal, Sol Campbell, angkat bicara soal kekacauan yang terjadi dalam tubuh mantan klubnya. Menurut mantan bek Invincibles itu, manajemen The Gunners terlalu banyak mengobral janji tanpa mampu merealisasikannya.

    Akibatnya, Arsenal kini terkatung-katung. Bahkan, The Gunners terakhir kali memenangkan Liga Inggris pada 2004 lalu ketika mereka tak terkalahkan selama semusim penuh.

    "Apa yang terjadi di Arsenal sudah bisa diprediksi. Jika kita benar-benar jujur, para petinggi telah membuat berbagai janji setelah meninggalkan Highbury dan tak bisa merealisasikannya," kata Campbell kepada talkSPORT.

    "Mereka gagal mendukung Unai Emery dan sekarang mereka harus melakukan sesuatu. Sejujurnya, saya tidak percaya dengan para petinggi Arsenal. Mereka tidak terlihat tertarik dengan sepak bola," ujarnya.

    Campbell menilai obral janji yang dilakukan petinggi klub membuat fans jengah. Suporter Arsenal sudah muak dan ia menilai wajar jika mereka marah dengan inkompetensi manajemen.

    "Banyak fans Arsenal yang marah saat ini karena mereka menjual mimpi ketika kami meninggalkan Highbury. Mereka mengatakan bahwa Arsenal akan bersaing di level elit, tapi itu tak terwujud," pungkasnya.

    Video: Unai Emery Tulis Surat Perpisahan untuk Arsenal

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id