Wolves Paksa MU Jalani Laga Ulang

    Riyan Ferdianto - 05 Januari 2020 03:09 WIB
    Wolves Paksa MU Jalani Laga Ulang
    Manchester United bermain imbang kontra Wolves (AFP/JUSTIN TALLIS)
    Wolves: Manchester United harus puas bermain tanpa gol saat bertandang ke marksa Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA. Laga yang berlangsung di Molineux berakhir tanpa gol alias 0-0. 

    Bermain di hadapan pendukung sendiri Wolves tampil percaya diri. Baru berjalan 13 menit Wolves nyaris membuka keunggulan. Beruntung bola tendangan Matt Doherty berhasil digagalkan Sergio Romero. 

    Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim hingga pertengahan babak pertama. Tekanan gencar yang dilakukan Wolves membuat permainan MU tidak berkembang. Alhasil, tim tamu kesulitan untuk menciptakan peluang. Babak pertama berakhir tanpa gol. 

    Usai jeda, United berhasil keluar dari tekanan tim tuan rumah. Pada menit ke-58 Juan Mata nyaris membuka keunggulan. Namun sayang, sontekan kaki kirinya masih melebar tipis di samping kanan gawang John Ruddy. 

    Ole Gunnar Solskjaer memasukan beberapa pemain baru di pertengahan babak kedua. Salah satunya Marcus Rashford masuk menggantikan Daniel James. 

    Rashford langsung menciptakan dampak usai masuk ke lapangan. Pemain asal Inggris tersebut mendapat peluang emas pada menit ke-71 dan langsung melesatkan sontekan, namun masih membentur tiang gawang. 

    Pada menit ke-77 sundulan Doherty menembus gawang MU. Namun, gol itu dianulir karena Doherty melakukan handball lebih dahulu saat menyambut umpan crossing. 

    Di sisa waktu yang ada Wolves terus memborbardir pertahanan United. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta. 

    Kedua tim akan kembali mengulang laga di Old Trafford untuk menentukan pemenang dan siapa yang lolos ke babak berikutnya.

    Susunan pemain: 

    Wolverhampton Wanderers
    : John Ruddy; Maximilian Kilman, Conor Coady, Leander Dendoncker; Ruben Vinagre, Ruben Neves, Romain Saiss, Matt Doherty; Pedro Neto, Benny Ashley-Seal, Adama Traore. 

    Manchester United: Sergio Romero; Ashley Young, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Andreas Pereira, Nemanja Matic; Tahith Chong; Juan Mata, Daniel James; Mason Greenwood.

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi

     



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id