6 Pemain Chelsea yang Berpotensi Dilepas Lampard

    Kautsar Halim - 07 Januari 2020 18:36 WIB
    6 Pemain Chelsea yang Berpotensi Dilepas Lampard
    Michy Batshuayi. (Foto: Paul ELLIS / AFP)
    London: Manajer Chelsea Frank Lampard berpotensi melepas enam pemainnya pada bursa transfer Januari ini. The Blues disebutkan The Express lebih memilih pemain yang lebih segar untuk mengejar target finis empat besar di Liga Primer Inggris.

    Enam pemain yang kemungkinan bakal dilepas adalah  Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Ross Barkley, Pedro, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth mengatakan bahwa Lampard ingin memperkuat posisi bek kiri.

    “Baik Emerson maupun Marcos Alonso bermain sepanjang musim ini, namun tidak beroperasi baik pada posisi itu," kata Sheth.

    Kontrak Pedro bersama Chelsea bakal habis pada musim panas tahun ini dan dia pun baru dimainkan sebanyak empat kali. Kemungkinan Pedro hengkang tentu semakin besar, kata Sheth.

    Ross Barkley, lanjut Sheth, juga tidak pernah diturunkan lagi sejak Oktober. Sedangkan Giroud jarang jadi starter karena kalah bersaing dengan penyerang yang lebih muda, yakni Tammy Abraham.

    Sementara itu, Michy Batshuayi tidak pernah menjadi pilihan utama Lampard dan sedang didekati Aston Villa. Kemungkinan besar, para pemain yang disebutkan di atas bakal mencari pelabuhan baru. 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id