MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Legenda Liverpool Robbie Fowler Latih Klub Australia

    Kautsar Halim - 22 April 2019 20:16 WIB
    Legenda Liverpool Robbie Fowler Latih Klub Australia
    Robbie Fowler. (Paul ELLIS / AFP)
    Robby Fowler pernah bermain di A-League bersama North Queensland Fury dan Perth Glory. Tapi kini, dia malah menjadi pelatih Brisbane Roar.

    Liverpool: Legenda Liverpool, Robbie Fowler, punya pekerjaan baru. Terkini, dia dikabarkan bakal menjadi pelatih Brisbane Roar yang merupakan klub sepak bola divisi utama di Australia.
    Menurut Liverpoolecho.co.uk, Fowler terbang ke Negeri Kanguru pada Senin 22 April waktu setempat. Pengumuman resminya sebagai pelatih Brisbane Roar akan dilakukan pada Selasa 23 April waktu setempat.

    Fowler yang sudah berusia 44 tahun punya tugas berat bersama Brisbane Roar di A-League ( kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Australia). Sebab, mereka sedang merosot ke urutan sembilan klasemen sementara.
     

    Klik: Real Madrid Berencana Meminjamkan Gareth Bale


    John Aloisi sebagai pelatih Brisbane Roar sebelumnya tidak bekerja lagi sejak empat bulan yang lalu. Sementara ini, mereka dilatih oleh pelatih sementara, Darren Davies, hingga pertandingan terakhir kontra Adelaide United, Kamis 25 April mendatang.

    Fowler masih menjadi penonton saat Brisbane Roar dan Adelaide United saling bentrok di Stadion Suncorp. Setelah laga itu selesai, baru giliran dia yang merancang berbagai strategi agar Brisbane Roar berprestasi lebih baik pada musim depan.
     
    Setelah berhenti sebagai pelatih-pemain Muangthong United pada 2012 silam, Fowler kembali ke Inggris dan mengambil tugas sebagai pelatih akademi Liverpool pada 2013. Setahun kemudian, dia dipercaya menjadi kepala pelatih Leeds United yang meupakan mantan klubnya.
     

    Klik: Barcelona Hanya Butuh Dua Kemenangan untuk Segel Gelar Juara La Liga 

     
    Fowler diberi julukan Dewa oleh para fans Liverpool karena kemampuannya mencetak gol. Selain berkarier sebagai pelatih, dia aktif menjadi duta besar Liverpool dan sukses mendirikan Fowler Education & Football Academy yang melahirkan banyak bibit muda.

    Fowler berhasil mengoleksi 183 gol dari 369 seluruh pertandingan saat masih menjadi pemain Liverpool. Kemudian, dia juga pernah bermain di A-League untuk membela North Queensland Fury dan Perth Glory.



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id