Bursa Transfer Pemain

    Saul Niguez Bikin Fans MU Patah Hati

    Kautsar Halim - 03 Juni 2020 23:43 WIB
    Saul Niguez Bikin Fans MU Patah Hati
    Saul Niguez. (HANDOUT / ATLETICO MADRID / AFP)
    Jakarta: Usai sudah teka-teki klub anyar bintang Atletico Madrid, Saul Niguez. Ternyata, dia tidak pindah ke Manchester United melainkan Club Costa City.

    Costa City merupakan klub anyar di Alicante, Spanyol yang merupakan tanah kelahirannya. Klub tersebut didirikan Niguez bersama saudaranya dan disponsori oleh Nike.

    Menurut Sky Sports, klub itu fokus dengan proyek akademi dan sudah menampung sekitar 500 pemain dari berbagai kategori usia. Selain itu, terdapat tim sepak bola wanitanya juga.

    Kabar ini cukup mengejutkan karena United paling santer dikabarkan untuk merekrut Niguez. Kemudian beberapa hari lalu, Niguez sendiri menggoda penggemar di Twitter untuk menebak klub barunya.

    Banyak fans United yang percaya diri bahwa Niguez bakal bergabung ke Old Trafford. Terlebih setelah adanya kabar bahwa manajemen Setan Merah siap membayar dengan harga tinggi untuk mengganti Paul Pogba di lini tengah.

    Laporan dari Inggris menyebutkan, United merayu Niguez dengan klausul pembelian 135 juta poundsterling atau sekitar 2,4 triliun. Kemudian, gajinya juga bakal dinaikkan menjadi 200 ribu poundsterling (Rp3,5 miliar) per pekan.

    Tapi tampaknya, Niguez kurang tergiur dengan bayaran mahal. Dia lebih memilih untuk memulai bisnis sendiri dengan talenta-talenta muda di Spanyol. (Sky Sport)  



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id