Guardiola Tutup Rapat-rapat Pintu untuk United

    Patrick Pinaria - 07 Januari 2020 11:22 WIB
    Guardiola Tutup Rapat-rapat Pintu untuk United
    Pep Guardiola (Foto: AFP/Paul Ellis)
    Manchester: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola menutup pintu rapat-rapat untuk Manchester United. Andai mendapat tawaran dari Red Devils, pelatih asal Spanyol tersebut mengaku lebih memilih bermain golf.

    Guardiola memang sempat dikait-kaitkan dengan United. Tepatnya pada 2012. Saat itu, ia dilaporkan mendapat tawaran melatih Red Devils dari Sir Alex Ferguson untuk menjadi penggantinya. 

    Namun, isu Guardiola ke United akhirnya menghilang setelah tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua pihak. Hingga akhirnya, United menunjuk David Moyes pada 2013. Saat bersamaan, Guardiola menerima pinangan Bayern Muenchen sebelum akhirnya pindah ke City pada 2016.

    Ketika ditanya kembali soal melatih United, Guardiola ternyata sudah menutup rapat kans tersebut. Sebab, ia sudah melatih City yang menjadi rival United. Guardiola mengaku enggan melatih tim rival. Hal itu pun berlaku untuk Real Madrid.

    "Setelah melatih City, saya tidak akan melatih United. Sepertinya saya juga tidak akan pernah melatih Madrid. Jelas tidak," tegas Guardiola.

    "Saya lebih baik pergi ke Maladewa jika saya tidak mendapat penawaran lain. Mungkin bukan Maladewa karena mereka tidak punya fasilitas lapangan golf," lanjutnya.

    City saat ini melakoni persiapan untuk menghadapi United pada leg pertama babak Piala Liga Inggris 2019--2020, Rabu 8 Januari dini hari WIB. Laga tersebut akan digelar di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford. (Goal)


    Video: Soroti Kampanye Antirasisme Serie A, Yaya Toure Beberkan Diskriminasi di Sepak Bola

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id