Ljungberg Pede Kembalikan Kepercayaan Pendukung Arsenal

    Gregorius Gelino - 05 Desember 2019 20:01 WIB
    Ljungberg Pede Kembalikan Kepercayaan Pendukung Arsenal
    Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg (arsenal.com)
    London: Arsenal sedang berada dalam periode buruk. The Gunners belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

    Terakhir kali Arsenal menang terjadi pada 25 Oktober lalu ketika The Gunners mengalahkan Vitoria Guimares dengan skor 3-2 di ajang Liga Europa. Tapi setelahnya, The Gunners belum merasakan kemenangan lagi.

    Hal ini membuat sebagian besar pendukung The Gunners kecewa. Akibatnya, Arsenal memecat pelatih Unai Emery dan digantikan oleh pelatih interim Freddie Ljungberg.

    Ljungberg akan memimpin Arsenal menghadapi Brighton pada lanjutan Liga Inggris, Jumat, 6 Desember, dini hari nanti. Ini akan menjadi pertandingan pertama Ljungberg di depan para Gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal.

    Ljungberg yakin dirinya mampu mengembalikan kepercayaan para suporter. Kuncinya adalah menampilkan performa atraktif yang membuat penonton antusias.

    "Satu-satunya cara mengubah atmosfer di stadion adalah dengan cara bermain Anda. Ketika kami tampil di Emirates, fans ingin timnya menang. Mereka ingin kami tampil atraktif dan saya pikir satu-satunya cara adalah dengan melakukan itu," ungkap Ljungberg seperti dikutip dari situs resmi klub.

    Arsenal saat ini tertahan di peringkat 10 dengan 19 poin dari 14 pertandingan. The Gunners tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

    Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id