Manchester United 2019--2020

    Tunjuk Maguire Kapten, Solskjaer Indikasikan Lepas Young

    Patrick Pinaria - 17 Januari 2020 18:49 WIB
    Tunjuk Maguire Kapten, Solskjaer Indikasikan Lepas Young
    Ashley Young (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
    Liverpool: Harry Maguire ditunjuk menjadi kapten tetap Manchester United. Indikasi Red Devils melepas Ashley Young mulai menguat.

    Penunjukan Maguire sebagai kapten tetap langsung diumumkan pelatih United Ole Gunnar Solskjaer. Artinya, bek asal Inggris itu menggantikan Ashley Young yang memegang ban kapten sebelumnya.

    Tergusurnya Young menjadi kapten United makin menguatkan isu kepindahannya dari United. Mengingat, pemain berusia 34 tahun itu kerap dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan. Bahkan, indikasi kepindahan Young diperkuat Solskjaer. 

    "Keputusan ini sudah adil, terutama untuk Young. Ia akan berusia 35 tahun pada musim panas nanti. Jika ia mendapat kontrak dua tahun di klub lain, saya pikir itu terserah dia untuk mengambilnya," ujar Solskjaer.

    "Kami siap menawarkan itu. Ia menjadi pemain yang baik, kapten yang baik, memenangkan trofi, piala liga. Tetapi, kami juga akan punya pemain yang akan berdatangan," lanjutnya.

    Young sudah membela United hampir sembilan musim, yakni pada periode 2011--2012 hingga 2019--2020. Dalam periode tersebut, ia sudah membuat 261 penampilan dan menyumbang 19 gol di seluruh kompetisi.

    Sejumlah trofi sudah dipersembahkan Young untuk United. Young membantu United meraih satu gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa. (Goal)


    Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id