Waspada Korona, Striker Baru MU Dikarantina

    Rendy Renuki H - 08 Februari 2020 22:05 WIB
    Waspada Korona, Striker Baru MU Dikarantina
    Odion Ighalo (Twitter/Man Utd)
    Jakarta: Striker baru Manchester United, Odion Ighalo, terpaksa menjalani karantina. Ighalo urung dibawa ke pemusatan latihan MU di Spanyol akibat waspada virus korona.

    Pasalnya, Ighalo tiba di Manchester usai melakukan perjalanan dari Tiongkok. Pemain asal Nigeria tersebut dipinjam Setan Merah dari klub Shanghai Shenhua.

    Mantan striker Watford itu belum genap dua pekan berada di Manchester. Untuk itu, pihak klub mengambil tindakan dengan melakukan karantina dan tak membawanya ke Spanyol.

    "Odion (Ighalo) akan tetap berada di Manchester. Dikarenakan dia datang dari Tiongkok dalam rentan waktu 14 hari ini," ujar pelatih Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub.

    Pemerintah Inggris memang menerapkan aturan ketat perjalanan keluar-masuk dari Tiongkok. Imbasnya, Ighalo pun harus mengikuti perarutan tersebut dan diwajibkan menjalani karantina.

    "Karena situasi di Tiongkok, kami tidak yakin dia diizinkan kembali ke Inggris jika dia meninggalan negara ini lagi. Ia akan berlatih di sini (Manchester) ditemani pelatih pribadi," pungkas Solskjaer.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id