Arsenal 2019--2020

    Oezil Masih Bertahan di Arsenal Semusim Lagi

    Patrick Pinaria - 12 Mei 2020 10:05 WIB
    Oezil Masih Bertahan di Arsenal Semusim Lagi
    Mesut Oezil (Foto: AFP/Ian Kington)
    London: Mesut Oezil menjadi salah satu pemain yang banyak dispekulasikan pada bursa transfer musim panas 2020. Gelandang asal Jerman tersebut diyakini bakal hengkang dari Arsenal.

    Bahkan, Oezil kerap dikabarkan ingin berkarier di kampung halaman, Turki. Sejauh ini, Fenerbache menjadi klub Turki paling santer dikaitkan dengan Oezil.

    Tak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, agen Oezil, Erkut Sogut melontarkan bantahan. Ia memastikan kliennya tetap bertahan di Arsenal setidaknya hingga masa kontrak habis pada akhir musim 2020--2021.

    "Oezil masih memiliki sisa kontrak semusim lagi. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini. Jadi, apa yang terjadi selanjutnya tinggal menunggu waktu saja," ujar Sogut.

    "Oezil akan berusia 32 dan kariernya hanya tinggal beberapa tahun lagi. Oezil dan keluarganya akan membuat keputusan. Itu akan menjadi yang terbaik untuk semua," lanjutnya.

    "Saya tidak bisa membicarakan Oezil dengan Fenerbahce. Sebab, saya tidak punya hak membicarakan masalah ini sesuai dengan prinsip kerahasiaan," tutur Sogut.

    Oezil diboyong Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013. Selama tujuh musim berseragam The Gunners, ia membuat 254 penampilan di seluruh kompetisi.

    Dalam periode tersebut, Oezil juga sudah meraih empat gelar untuk Arsenal. Di antaranya adalah tiga gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield. (Sportsmole)


    Video: Jika Pandemi Covid-19 Belum Berakhir Pada Juli, Liga 1 2020 Dihentikan

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id