Ceballos Tolak Gabung Sevilla

    Gregorius Gelino - 02 April 2020 09:27 WIB
    Ceballos Tolak Gabung Sevilla
    Dani Ceballos. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    London: Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, mengaku sempat didekati Sevilla sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal pada awal musim panas ini. Ceballos mengaku kecintaannya terhadap Real Betis membuatnya enggan berseragam Sevilla.

    Sevilla dan Betis merupakan rival di Seville. Rivalitas keduanya pun cukup sengit dan Ceballos tak ingin memperkuat rival Betis.

    "Ini sulit. Jika saya bermain di Seville maka hanya ada satu tim, tim yang saya cintai dan memberi saya kesempatan menjadi pesepak bola profesional, yaitu Betis," ujar Ceballos seperti dikutip dari Marca.

    "Saya adalah seorang suporter Betis dan, di Seville, saya hanya bisa bermain di Betis. Saya tidak sempat berbicara dengan Lopetegui tentang kemungkinan ke Sevilla," pungkasnya.

    Ceballos hengkang dari Betis pada 2017 lalu untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, gelandang 23 tahun tersebut kalah bersaing di Los Blancos dan memutuskan bergabung dengan The Gunners pada awal musim 2019--2020 untuk menyelamatkan kariernya.

    Namun, performa Ceballos di Arsenal terbilang fluktuatif. Sempat menjadi andalan pada awal musim, cedera menghambat perkembangan Ceballos dan baru mengoleksi 1.353 menit bermain di semua kompetisi.

    Video: Pamit dari Kepolisian RI, Iwan Bule Pensiun



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id