Tottenham Hotspur 2019--2020

    Moura: Kane Pantas Jadi Legenda Liga Primer Inggris

    Patrick Pinaria - 03 Juni 2020 09:20 WIB
    Moura: Kane Pantas Jadi Legenda Liga Primer Inggris
    Harry Kane (Foto: AFP/Adrian Dennis)
    London: Harry Kane membuktikan diri sebagai salah satu striker jempolan. Sebanyak 181 gol dari 278 penampilannya bersama Tottenham Hotspur menjadi salah satu bukti sahihnya.

    Berkat ketajaman-ketajaman bersama Tottenham, Kane juga dianugerahi penghargaan sepatu emas di Liga Primer Inggris sebanyak dua kali. Di antaranya pada musim 2015--2016 dan musim 2016--2017. 

    Kehebatan Kane membuat rekan setimnya di Tottenham, Lucas Moura terkagum-kagum. Bahkan, ia menilai Kane sudah pantas menjadi legenda Liga Primer Inggris.

    "Bagi saya, Kane sudah menjadi legenda Liga Primer Inggris. Kualitasnya untuk mencetak gol tidak bisa dipercaya. Entah itu kaki kanan dan kaki kirinya. Ia sangat kuat. Tembakannya sangat sangat kuat," puji Moura.

    "Ia sangat kompetitif dan ingin memenangkan setiap sesi pelatihan, setiap pertandingan. Itu memotivasi saya untuk menjadi pemain yang lebih baik dan meningkatkan permainan saya," lanjutnya.

    "Jika saya tidak memberikan yang terbaik, itu akan memengaruhi ia. Ia akan mengeluhkan performa saya. Jadi, saya pun termotivasi untuk bermain lebih baik untuk Spurs," tutur Moura.

    Moura sudah bermitra dengan Kane selama dua setengah musim. Sejauh ini, keduanya berhasil membawa Tottenham menjadi runner-up Liga Champions 2017--2018. (Goal)


    Video: FC Seoul Bantah Pajang Boneka Seks di Kursi Penonton

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id