Cedera, Rashford Diperkirakan Absen 2-3 Bulan

    Rendy Renuki H - 20 Januari 2020 10:33 WIB
    Cedera, Rashford Diperkirakan Absen 2-3 Bulan
    Marcus Rashford (Foto: AFP/Paul Ellis)
    Jakarta: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Marcus Rashford mengalami cedera parah. Menurutnya cedera punggung yang dialami Rashford membuatnya diperkirakan absen dua hingga tiga bulan.

    Solskjaer tak menyangka striker 22 tahun itu mengalami cedera parah saat melakoni laga kontra Wolverhampton Wanderes di Piala FA. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, terjadi masalah patah tulang di ruas tulang belakang Rashford.

    Kondisi tersebut yang membuatnya diperkirakan akan absen dua hingga tiga bulan untuk pemulihan. Meski pada awalnya Solskjaer sempat menyatakan akan memaksa memainkan Rashford saat menghadapi Liverpool, Minggu 19 Januari kemarin.

    "Saya tidak yakin dia (Rashford) bisa segera kembali beberapa pekan lagi. Dia mengalami beberapa masalah di punggung dan kami harus memberinya waktu untuk pemulihan," kata Solskjaer menukil Bleacher Report.

    Kehilangan Rashford terbukti membuat lini serang MU tampil kurang garang. Setan Merah hanya mengandalkan duet Daneil James dan Anthony Martial di lini depan saat menghadapi Liverpool.

    Alhasil United harus menyerah 0-2 dari Liverpool pada laga di Anfield. Dua gol Liverpool dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

    Kekalahan yang membuat MU tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris pekan ke-23. MU kini mengoleksi total 34 poin, tertinggal lima poin dari Chelsea di peringkat keempat.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id