MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:25
    SUBUH 04:35
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 18:59

    Download Jadwal Imsakiyah

    Duel West Ham Kontra Leicester Berakhir Tanpa Pemenang

    Riyan Ferdianto - 20 April 2019 23:31 WIB
    Duel West Ham Kontra Leicester Berakhir Tanpa Pemenang
    West Ham United vs Leicester City berahir 2-2 (Foto BBC)
    London: West Ham United gagal memetik poin penuh saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 20 April. Pertandingan yang berlangsung di London Stadium berakhir imbang 2-2. 

    Leicester yang berstatus sebagai tim tamu malah bermain lebih agresif dan tampil menekan sejak awal laga. Namun, pertahanan West Ham tampaknya cukup solid untuk ditembus. 
    Memasuki sepuluh menit babak pertama tim tuan rumah berhasil keluar dari tekanan dan mendapat beberapa peluang melalui aksi Marko Arnautovic. 

    Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim hingga menit ke-30. Michail Antoni nyaris membuka keunggulan untuk West Ham pada menit ke-33, namun, sontekannya masih jauh dari sasaran. 

    Pada menit ke-37 West Ham berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Michail Antoni yang sukses memanfaatkan umpan Mark Noble. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan tumah bertahan hingga babak pertama usai. 

    Teritinggal di babak pertama Leicester mencoba bermain lebih agresif. Alhasil, pada menit ke-67 mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan kaki kanan Jamie Vardy. 

    Namun, skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-82 West Ham berhasil kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Lucas Perez, tembakan kaki kanannya tidak bisa diantisipasi oleh kiper lawan. 

    Kembali tertinggal dari tim tuan rumah membuat Leicester bermain lebih menekan. Beberapa kali pecobaan terus dilakukan, namun belum merubah skor. 

    Pada menit ke-92 Leicester kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Harvey Bernes berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan usai sontekannya tidak bisa digapai oleh kiper West Ham. Skor imbang tersebut bertahan hingga laga usai. 

    Hasil ini membuat West Ham masih menempati posisi ke-11 klasemen sementara dengan 43 poin. Sementara itu, tambahan satu poin membuat Leicester gagal menggeser Watford di posisi ketujuh. 

    Susunan pemain: 

    West Ham: Fabiabski, Zabaleta, Ogbonna, Masuaku, Balbuena, Noble, Snodgrass, Antonio, Anderson, Rice, Armautovic. 

    Leicester: Schmeichel, Evans, Maguire, Ricardo Pereira, Chilwell, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Gray, Maddison, Vardy. 

    Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax





    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id