Terlalu Lama Absen, Pogba Bisa Kesulitan Bersama MU

    Kautsar Halim - 17 Februari 2020 14:13 WIB
    Terlalu Lama Absen, Pogba Bisa Kesulitan Bersama MU
    Kebersamaan Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskajer. (Oli SCARFF / AFP)
    Manchester: Paul Pogba terkendala masalah kebugaran dan diyakini sulit menemukan performa terbaik. Informasi itu dibeberkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer karena Pogba sudah terlalu lama absen.

    "Paul tahu ia harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali kondisi terbaiknya. Ia sekarang sudah absen sangat lama, itu tantangan untuk kembali ke bentuk semula," 
    kata Solskjaer dikutip Reuters, Senin (17/2/2020).

    Pogba sedang menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki yang membuatnya baru tampil delapan kali sepanjang musim ini. Pertandingan terakhirnya bersama United terjadi saat menaklukkan Newcastle United 4-1 di Boxing Day.

    Pogba bukan bagian dari tim United yang menghabiskan istirahat pertengahan musim di kamp latihan Spanyol. Namun, Solskjaer membenarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mendapat izin untuk pemulihan di tempat lain.

    "Ia melepas gipsnya dan mulai berlari pada treadmill sekarang. Jadi, dia kondisinya makin membaik," ujar pelatih asal Norwegia itu.

    Ketika ditanya apakah Pogba akan bermain bagi United lagi, Solskjaer mengatakan dengan tegas itu bakal terjadi. Tapi, setelah kondisinya bugar.

    "Tentu, saya ingin mengatakan bahwa begitu fit ia akan cukup baik untuk bermain bagi tim. Saya yakin Paul sangat ingin bermain untuk kami lagi." tutup Solskjaer.

    United sedang berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019--2020 dengan koleksi  35 poin. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Arsenal dan Burnley yang secara berurutan berada di bawahnya. (ANT)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id